Solusi Untuk Hadapi Anak Sulit Makan

Thursday, 20 October 2016

Selama mereka sehat, bahagia dan berkembang, itu semua benar. Apakah anak Anda mengisi terlalu banyak susu? Jika kebutuhan energi anak-anak sebagian besar dipenuhi oleh susu, mereka tidak perlu makan makanan Anda hanya menghabiskan pembuatan jam. Anak-anak berusia 1-5 tahun membutuhkan suplemen sekitar 500-600ml susu atau susu yang setara (misalnya. Susu, yoghurt, keju). Jika asupan mereka di atas ini, itu mungkin berdampak pada asupan makanan mereka.

Menawarkan makanan baru dengan makanan sudah akrab dan menikmati dapat membantu makanan baru menjadi diterima. Terus mencoba: jangan menyerah setelah upaya pertama. Ini dapat mengambil 10 atau lebih kali sebelum makanan baru diterima. Menawarkan jumlah kecil sering dan anak Anda harus akhirnya terbiasa dengan rasa dan tekstur. Membuat makanan baru yang menyenangkan dan mudah untuk makan anak-anak muda tertarik untuk berbagai warna dan bentuk. Mereka juga suka bermain dengan makanan mereka.

Dan ini merupakan bagian penting dari penerimaan makanan. makanan jari adalah pilihan yang baik. Coba warna dan bentuk yang berbeda untuk memaksimalkan daya tarik dan daya tarik. Potong sayuran Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum ke tongkat berwarna cerah disajikan di piring dengan saus sebagai camilan atau mini-makan, sayuran parut ke dalam tumpukan warna-warni, atau dipotong menjadi bentuk yang menarik. Tidak membiarkan anak meninggalkan meja sampai mereka makan sayuran mereka bisa menjadi bumerang. Hal ini dapat memperkuat ketidaksukaan daripada menciptakan kebiasaan yang baik.