Berikut Cara Terbaik Usir Anyangan

Wednesday, 12 October 2016

Bakteri juga dapat melakukan perjalanan dari kandung kemih Anda melalui ureter menginfeksi satu atau kedua ginjal. Infeksi ginjal (juga disebut pielonefritis) adalah komplikasi medis yang serius yang paling umum dari kehamilan. Infeksi dapat menyebar ke aliran darah dan menjadi hidup mengancam untuk Anda.

Saat Anda tidak hamil, kondisi ini umumnya tidak menimbulkan masalah dan sering membersihkan sendiri. Selama kehamilan, bagaimanapun, bakteriuria asimtomatik yang tidak diobati secara signifikan meningkatkan risiko Anda mendapatkan infeksi ginjal dan berhubungan dengan persalinan prematur dan berat badan lahir rendah. Ini adalah salah satu alasan urin Anda diuji secara rutin selama kehamilan.

Berikut ini alasannya: Tingginya tingkat hormon progesteron menurun nada otot ureter (tabung antara ginjal dan kandung kemih), menyebabkan mereka untuk membesar dan memperlambat aliran urin. Plus, sebagai rahim membesar mungkin kompres ureter, sehingga yang jauh lebih sulit untuk urin mengalir melalui mereka secepat dan bebas seperti biasa.

Karena dorongan sering buang air kecil adalah umum selama kehamilan, mungkin sulit untuk mengetahui dengan pasti apakah Anda memiliki sistitis, terutama jika gejala Anda ringan. Jika Anda berpikir Anda mungkin memiliki infeksi, Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Uri-cran pastikan untuk menghubungi penyedia layanan kesehatan Anda sehingga urine Anda dapat diuji. Anda juga dapat menemukan bahwa urine Anda berbau busuk atau terlihat mendung. Anda mungkin melihat darah di dalamnya juga. Anda mungkin menjalankan demam ringan, tetapi lebih sering daripada tidak, suhu Anda akan tetap normal.